Visi dan Misi

  1. Visi

Visi Lemlit Unirow adalah “Menjadi Lembaga Penelitian yang Unggul dan Profesional dalam Penyelenggaraan dan Pengelolaan Penelitian”.

Unggul sejalan dengan peran Lembaga Penelitian Unirow Tuban yang merupakan unsur pelaksana akademik yang melaksanakan penelitian dan pengkajian serta pengembangan keilmuan. Kegiatan penelitian di Unirow Tuban didorong untuk mencapai keunggulan sebagai berikut: (1) menghasilkan temuan empiris (IPTEK) dalam rangka pengembangan ilmu; (2) menghasilkan bahan ajar; (3) menghasilkan temuan yang dapat dipatenkan; (4) menghasilkan publikasi ilmiah yang diterbitkan pada proseding, jurnal nasional dan/atau internasional; dan (5) menjadi landasan untuk kegiatan pendidikan dan pengajaran, serta pengabdian kepada masyarakat.

Profesional sejalan dengan pengelolaan Lemlit Unirow Tuban yang mengikuti standar mutu, keselamatan kerja, kesehatan, kenyamanan, serta keamanan peneliti, masyarakat dan lingkungan yang telah ditetapkan oleh Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (Dit.Litabmas), Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta dengan manajemen yang profesional, sehat, harmonis, dan bermartabat.

 

  1. Misi

Misi Lemlit Unirow adalah:

  1. Mengembangkan relevansi penelitian untuk meningkatan kualitas pendidikan dan pengajaran, kebutuhan dunia usaha dan industri serta masyarakat.
  2. Meningkatkan kuantitas dan kualitas kegiatan penelitian untuk mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni, dan meningkatkan kualitas pendidikan, mengembangkan inovasi serta meningkatkan kesejahteraan dan daya saing bangsa.
  3. Meningkatkan daya saing dosen dan mahasiswa dalam kompetisi (hibah) penelitian di tingkat nasional.
  4. Meningkatkan pengelolaan lembaga penelitian secara profesional, sehat, harmonis, dan bermartabat.
  5. Meningkatkan publikasi hasil penelitian dan luaran penelitian
  6. Mendorong perolehan HKI (Hak Kekayaan Intelektual)
  7. Mengembangkan sistem informasi penelitian berbasis TIK (Website)
  8. Meningkatkan jaringan kerjasama dalam bidang penelitian, serta publikasi   ilmiah secara berkelanjutan dengan perguruan tinggi dalam maupun luar negeri, pemerintah daerah lokal, regional, dan nasional, dengan dunia usaha dan industri.